Perayaan Paskah Raya Oikumene Kabupaten Tapanuli utara Dilaksanakan di Tarutung.

Perayaan Paskah Raya Oikumene Kabupaten Tapanuli utara Dilaksanakan di Tarutung.
SHARE
316 views

 

Taput-tapanuli.goosela.co.id

Umat Kristen di kabupaten Tapanuli Utara merayakan hari kebangkitan Yesus Kristus dengan mengadakan Perayaan Paskah raya Oikumene di gedung Sopo Partungkoan Tarutung, Senin 18 April 2022.

Perayaan Paskah dengan Thema:Tak terpisahkan dari kasih Allah (Roma 8:38-39) dan Sub Thema: Melalui perayaan Paskah raya Oikumene tahun 2022,mari kita wujudkan Kasih Allah untuk membangun Tapanuli Utara yang lebih maju sesuai dengan Visi-Misi Pemerintah Kabupaten Tapanuli utara.

Acara di awali dengan Prosesi memasuki ruangan diiringi penari Rebana dari GBI Tarutung kota, prosesi Vandel dan simbol-simbol Paskah oleh Pdt. Parulian Simatupang, dilanjutkan dengan Ibadah yang diselingi Tarian Kolosal/Pantomine oleh GBI Tarutung kota dan pembacaan pesan Paskah oleh Sekretaris Daerah,Kakan Kemenag kab.Taput, ketua Pengadilan Tarutung, Kajari Taput, Dandim 0210 Taput,Kapolres Taput,ketua DPRD Taput, wakil Bupati dan Bupati Tapanuli Utara.

Bupati Tapanuli Utara serahkan loudspeaker beserta mic kepada perwakilan 15 gereja.

Di akhir acara, Bupati Tapanuli Utara memberikan kata sambutan yang dilanjutkan pemberian bingkisan PaskahPaskah berupa satu set loudspeaker kepada 15 gereja,Foto bersama panitia, Bupati dan Forkopimda, makan bersama dan pemberian telur Paskah.

G-BOBLUIS

 

 

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *