Marga Manullang Se-Dunia Laporkan Pelaku Penganiayaan Medina Manullang ke Polres Taput.

Marga Manullang Se-Dunia Laporkan Pelaku Penganiayaan Medina Manullang ke Polres Taput.
SHARE
3,243 views

Taput-tapanuli.goosela.co.id

Usai beredar dan telah menjadi viral  sebuah video penganiayaan yang dilakukan oleh pasangan suami istri berinisial  ZP(44) dan DS terhadap Medina boru Manullang di lapo Tuak milik ZP  yang berlokasi di areal Pasar Tarutung kabupaten Tapanuli utara yang di unggah oleh akun bernama Erika Sianturi ke media sosial Facebook dan aplikasi Snack Video baru baru ini membuat Marga Manullang se-Dunia geram atas tindakan pelaku yang dianggap tidak berperikemanusiaan serta berinisiatif membawa kasus tersebut ke jalur Hukum.

Melalui perwakilan Marga Manullang di Bona Pasogit,Mpr Manullang.SH bersama Pdt. Agus Manullang dan Apoan Manullang turut mendampingi Medina boru Manullang membuat laporan pengaduan ke Polres Tapanuli Utara,Jumat 15 April 2022.

Laporan tersebut diterima petugas SPKT Polres Taput dengan nomor STTLP/55/IV/2022/SPKT/Kepolisian Resor Tapanuli Utara/Kepolisian Daerah Sumatera Utara tertanggal 15 April 2022.

Usai membuat membuat laporan,MPR Manullang bersama rekan dan korban melaksanakan konfrensi Pers di halaman Mapolres Taput.

Kepada sejumlah awak Media,MPR Manullang mengatakan bahwa setelah beredar dan viralnya video tersebut banyak sekali Marga Manullang yang tersebar di wilayah Indonesia maupun yang ada di luar negeri menghubungi nya melalui telepon agar segera membuat laporan ke pihak Kepolisian serta turut mengawal proses hukumnya.
“Selama tiga malam saya tidak tidur setelah menyaksikan video tersebut, ditambah lagi dengan dering telepon silih berganti dari sanak saudara Marga Manullang yang perduli akan kasus tersebut” ucapnya.

Dikatakan,kehadiran mereka di Polres Taput adalah untuk mendampingi dan memastikan proses Hukum  berjalan sesuai dengan undang undang yang berlaku.
“Kita berharap agar pihak kepolisian memproses pengaduan kami ini sesuai  Hukum yang berlaku”tukasnya.

Disinggung  adanya kemungkinan untuk berdamai.

” Kita belum berpikir pada hal tersebut, saat ini kita terfokus pada laporan pengaduan saja”pungkasnya.

Pantauan Media ini di Mapolres Taput,terduga pelaku  ZP dan istrinya  DS tampak turun dari mobil Polisi dan dibawa ke ruang penyidikan  untuk dimintai keterangan.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *