Kapolda Sumut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Tarutung.

Kapolda Sumut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Tarutung.
SHARE
128 views

 

Taput-tapanuli.goosela.co.id

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Panca Putra Simanjuntak.Msi didampingi Irwasda Kombes Pol Drs. Armia Fahmi.MH tinjau pelaksanaan Vaksinasi Massal 1500 Dosis di gedung Sopo Partungkoan Tarutung, Rabu 6 April 2022.

Tiba di kota Tarutung dengan menggunakan pesawat Helikopter Kapolda disambut oleh Bupati Taput Drs.Nikson Nababan.Msi, Kapolres Taput AKBP.Ronald Sipayung.SH, Sik, MH serta ketua DPRD Taput Ir.Poltak Pakpahan dan langsung menuju gedung Sopo Partungkoan Tarutung.

Kapolda menyerahkan paket sembako kepada 80 orang peserta vaksin. 

 

 

Di lokasi, kapolda memeriksa kesiapan tim vaksinator dan berinteraksi langsung dengan masyarakat penerima vaksin.

Pada kesempatan tersebut,Kapoldasu menyampaikan terimakasih kepada Forkopimda atas perannya dalam pencapaian target vaksin di kabupaten Tapanuli utara.

“Vaksin Tahap 1 dan 2 telah mencapai target dan bahkan lebih,tinggal yang kita kejar adalah Vaksin ke III ( Boster) yang juga telah diwajibkan Pemerintah”ucap Kapolda.

Panca merinci pencapaian persentase target vaksin yaitu untuk masyarakat umum dosis I :102,99%, dosis II : 9515 % dan dosis III : 23, 18 %
Untuk lansia, dosis I : 84,06%, dosis II : 74.72 %, dan dosis III : 30, 49 % sedangkan untuk anak, dosis I :101,41%, dan dosis II : 92,79 %.

Di selah kunjungan,Kapoldasu menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada 80 orang peserta Vaksin yang terdiri dari lansia, penyandang disabilitas dan umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Sementara masyarakat lainnya yang turut divaksin hari itu menerima bingkisan berupa gula.

G-BOBLUIS

 

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *