Jual Narkoba,Warga Toba Ditangkap di Taput

Jual Narkoba,Warga Toba Ditangkap di Taput
SHARE
740 views

 

Taput-tapanuli.goosela.co.id

Satu orang pria warga kabupaten Toba, Sumatra Utara ditangkap petugas operasional satuan Narkoba Polres Tapanuli Utara,31 Maret 2022.

Pria tersebut bernama Dedi Eilly Hutahaean alias Dedi (28) beralamat di pasar baru dusun 3 desa Sidulang kecamatan Laguboti kabupaten Toba.
Dedi ditangkap di jln.SM Raja kelurahan Pasar Siborong-borong saat sedang menunggu pemesan Narkoba jenis Sabu Sabu di depan SPBU Siborong-borong sekitar pukul 15:30 Wib.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP.Ronald FC Sipayung.SH.Sik.MH melalui Kasi Humas Aiptu W. Baringbing kepada Media ini membenarkan penangkapan tersebut.

“Tersangka berhasil ditangkap berkat informasi yang akurat dari masyarakat”awal Baringbing.

Barang bukti ditemukan petugas dari tersangka Dedi. 

Pada kronologi penangkapan,Baringbing menjelaskan bahwa petugas di lapangan sempat menunggu agar transaksi terjadi, namun hingga setengah jam di pantau pembelinya tak kunjung datang, tambahnya.

Takut tersangka melarikan diri,tim langsung menangkap tersangka,dan saat di geledah di kantongnya di temukan Barang Bukti berupa narkotika jenis sabu dengan berat Brutto 1,40 gram, 2(dua) lembar tissu,1(satu) buah kotak rokok merk sampoerna dan 1(satu) unit handphone Android merk vivo warna biru.
Selanjutnya tersangka diboyong ke Polres Taput untuk dilakukan pemeriksaan.
Dari hasil pemeriksaan penyidik narkoba,tersangka mengakui bahwa dirinya membawa narkoba tersebut ke Taput karena sudah dipesan oleh seseorang temannya.

“Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan untuk pengembangan kasus tersebut hingga ke bandar nya”pungkas Baringbing.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *