Bupati Tapanuli Utara kunker dua hari di Luat Pahae.

Bupati Tapanuli Utara kunker dua hari di Luat Pahae.
SHARE
396 views

 

Taput-tapanuli.goosela.co.id

Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan.Msi bersama Sekretaris Daerah, OPD dan anggota DPRD dari Fraksi PDI-P Taput lakukan kunjungan kerja dua hari di Luat Pahae (Kecamatan Pahae Julu, Pahae jae dan Purba Tua).

Kunker diawali (Kamis 28/4-2022) dengan meresmikan Halte CSR PT SOL di kecamatan Pahae Julu, kemudian mengikuti kegiatan Pemberdayaan Lansia,ibu hamil dan balita di Rura Pangaloan kecamatan Pahae jae yang di isi pemberian Susu dan makanan sehat bagi ibu hamil, menyusui serta balita serta pemberian sumbangan kepada lansia perwakilan 6 desa yang ada di Rura Pangaloan.

Masih di kecamatan yang sama,Bupati bersama rombongan menuju Desa Setia dan desa Suka maju untuk berbuka puasa bersama masyarakat yang beragama muslim.

Usai berbuka puasa bersama, rombongan melanjutkan perjalanan ke lokasi obyek wisata Sampuran di desa Parsaoran Samosir dalam rangka ramah tamah dengan masyarakat dan memginap disana dengan cara berkemah.

Jumat 29/4-2022,Bupati menutup turnamen bulu tangkis antar siswa Sekolah Dasar(SD)se kecamatan Pahae jae di Nahornop marsada.
Pada kesempatan tersebut Bupati menyerahkan Piala dan piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada pemenang,dan juga memberikan bantuan berupa alat alat olahraga dan Masker/hand sanitizer kepada perwakilan Sekolah Dasar.

Pemberian Piala dan piagam kepada Pemenang oleh Bupati Taput.

Kunjungan kerja diakhiri dengan acara Buka Puasa bersama masyarakat umat Muslim se kecamatan Purbatua yang sekaligus ramah tamah dan juga pemberian bantuan pembangunan di Mesjid Syeikh H.Ibrahim Sitompul.
Mesjid tuan syeik ibrahim Sitompul.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *