Biadab..Oknum Guru Agama SD Negeri di Taput,Cabuli 2 Siswinya.

Biadab..Oknum Guru Agama SD Negeri di Taput,Cabuli 2 Siswinya.
SHARE
1,104 views

 

Taput-tapanuli.goosela.co.id

Dunia Pendidikan di Tapanuli Utara tercoreng oleh ulah seorang Guru Agama SD Negeri yang tega melakukan tindakan Cabul terhadap dua orang siswinya.

Guru seharusnya menjadi pembimbing dan pengajar serta pelindung bagi muridnya.
Tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi SH yang justru tega melakukan tindakan Cabul kepada dua orang siswinya.

SH adalah Guru Agama berstatus PNS di salah satu SD Negeri di Kabupaten Tapanuli Utara.

SH dilaporkan keluarga korban ke Polres Taput,Jumat 18 Maret 2022 karena diduga melakukan tindakan percabulan terhadap dua orang siswinya.

Saat melaporkan,orang tua korban berinisial MH (43) menjelaskan tentang pengakuan dari anaknya KAL (12),Jumat siang 18 Maret 2022.
KAL menceritakan kepada ibunya, bahwa sekitar bulan Desember 2021 guru nya bernisial SH memeluk korban dan juga memegang payu dara nya dengan alasan agar semakin besar

Kejadian tersebut terjadi di ruang kelas IV (empat), saat korban di suruh oleh gurunya membawa teh manis disaat tidak ada murid lain di kelas tersebut.

Usai melakukan tindak Cabulnya,SH memberikan uang jajan Rp.2000 kepada korban.
Karena takut sama guru nya, korban tidak memberitahukan perlakuan SH kepada orang tua nya saat itu.

Baru pada 18 Maret 2022,Korban memberanikan diri dan melaporkan kepada orang tua nya dan kemudian melaporkan tindakan MH ke Kepala sekolah nya.

Tanggal 18 maret 2022, SH bersama Kepala Sekolah mendatangi orang tua korban di rumah nya untuk minta maaf. Namun seluruh keluarga korban tidak terima dan akhirnya melapor ke Polres Taput.

Kapolres Taput AKBP Ronald FC Sipayung SH. SIK. MH Melalui Kasi Humas Aiptu W. Baringbing kepada Media ini membenarkan laporan tersebut.

 

“Dari hasil penyelidikan terungkap bahwa korban pencabulan yang dilakukan SH ada korban lain yaitu SRS (12 ) siswa yang sama di sekolah tersebut.”ujar Baringbing

Dijelaskannya,saat ini kita sedang melakukan pengembangan atas laporan tersebut,Korban dan orang tuanya sudah kita periksa selanjutnya saksi-saksi lain juga akan kita periksa.

“terlapor akan segera kita panggil untuk dimintai keterangan” pungkas Baringbing.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *