Polres Taput Dikunjungi Puslitbang Mabes Polri Bersama BRIN.

Polres Taput Dikunjungi Puslitbang Mabes Polri Bersama BRIN.
SHARE
161 views

 

Taput-tapanuli.goosela.co.id

Kepolisian Resor Tapanuli Utara kedatangan Tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Mabes Polri (Puslitbang) dan Badan Risert dan Inovasi Nasional (BRIN) dalam rangka kunjungan kerja,Rabu 16 Februari 2022.

Rombongan tim dari Puslitbang di ketuai Kombes Drs Azis Saputra dan anggota Bripda Ikhwan Saputra,dari BRIN Prof. Dr. Dwi Purwoko, M.Si yang di dampingi Kepala Biro Perencanaan (Karo Rena) Polda Sumut Kombes Pol. Harries Budhiartho dan Kompol.Pantas Siregar tiba Mapolres pukul 09.00 Wib yang disambut langsung oleh Kapolres Taput AKBP. Ronald Sipayung.SH.SIK.MH dan seluruh PJU, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Perwakilan Organisasi Kewanitaan, Tenaga Pendidik, Perangkat Kelurahan, Instansi Pemerintah, keluargaTersangka/Saksi/Korban dan para Penasehat Hukum (Pengacara).

Kapolres Tapanuli Utara melalui Kasi Humas Aiptu W. Baringbing kepada Media ini membenarkan perihal Kunjungan tersebut.
Tim Puslitbang dan BRIN kunker ke Polres Taput merupakan kegiatan yang sudah terjadwal,sehingga kita telah melakukan persiapan,baik dari kesiapan anggota dan juga undangan dari luar kepolisian untuk dilakukan penelitian,jelas Baringbing.

Dilanjutkannya,kedatangan tim Puslitbang Polri bertujuan untuk melakukan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polri,menganalisa faktor yang mempengaruhi penilaian masyarakat terhadap kinerja Polri per Fungsi Operasional dan menganalisa prosfektif masyarakat terhadap layanan pada 5 fungsi operasional Kepolisian.

Dalam kunjungan tersebut,tim menyampaikan arahan dan bimbingan dan dilanjutkant meninjau bentuk Pelayanan ke ruangan masing-masing fungsi pelayanan seperti di Sabhara,SPKT,Reskrim,Lantas dan Intel bagian SKCK .

“Usai meninjau pelayanan,tim meninggalkan Polres Taput menuju Polres Humbang Hasundutan dalam rangka kegiatan yang sama”pungkas Baringbing.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *