Penjual Buah Nyambi Jual Ganja Diringkus Sat Narkoba Polres Taput

Penjual Buah Nyambi Jual Ganja Diringkus Sat Narkoba Polres Taput
SHARE
486 views

 

Taput-tapanuli.goosela.co.id

Ibu Rumah Tangga (IRT) Rosmaya Manurung (52) warga Tigarihit Desa Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon,Kabupaten Simalungun di tangkap sat Narkoba Polres Taput Minggu,6 Januari 2022 karena kedapatan mengedarkan Narkoba jenis Ganja di jalan Balige Kelurahan Situmeang Habinsaran Kecamatan Sipoholon,Kabupaten Tapanuli Utara.

Tersangka yang kesehariannya merupakan penjual buah-buahan di depan SPBU Sipoholon tersebut di ringkus petugas setelah mendapat informasi dari warga sekitar bahwa selain menjual buah-buahan tersangka juga mengedarkan Narkoba jenis Ganja.

Barang Bukti Narkoba Jenis Ganja yang disita dari tersangka RM.

Kapolres Taput AKBP.Ronald F.C Sipayung.SH.Sik.MH melalui Kasi Humas Aiptu W. Baringbing kepada Media ini membenarkan hal tersebut

“Tersangka RM saat di tangkap di tempat dagangan nya, di temukan barang bukti ganja kering yang sudah siap edar” Awal Baringbing.

Dilanjutkannya,saat diperiksa di ruang unit Narkoba,tersangka mengakui perbuatannya dengan dalih untuk menambah penghasilan selain menjual buah-buahan.
Di akui nya juga bahwa pembeli ganja dari nya sudah merupakan langganan khusus bagi warga Tapanuli Utara yang sudah di kenal dan di percaya.

“Barang bukti yang diamankan dari RM adalah sebanyak 63,35 gram yang diakui tersangka di belinya dari warga Sibolga”pungkas Baringbing.

G-BOBLUIS

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *