Pemkab Taput Syukuran”Bona Taon” 2022 di Rumah Dinas Bupati.

Pemkab Taput Syukuran”Bona Taon” 2022 di Rumah Dinas Bupati.
SHARE
395 views

 

Taput-tapanuli.goosela.co.id

Merayakan awal tahun 2022, Pemerintah kabupaten Tapanuli gelar acara syukuran “Bona Taon” atau awal tahun baru 2022 terkhusus untuk Forkopimda, PNS/ASN,Uspika, Lurah, dan Kepala Desa se kabupaten Tapanuli utara bertempat di halaman rumah dinas Bupati Taput,6 Januari 2022.

Acara di awali Ibadah bersama yang di pimpin oleh Pendeta Donal Sinaga.
Dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan kepala Dinas,Camat,korwil pendidikan dan pertanian,Lurah/Kepala desa dan Forkopimda dengan diselingi Hiburan dari Artis Ibukota dan Lokal seperti Romantis Trio,Taput Band, Tapanuli Band dan lainnya.

Sambutan dari Unsur Forkopimda Taput.

Bupati Tapanuli Utara dalam sambutannya memaparkan terobosan dibilang Pertanian, infrastruktur, pendidikan dan bidang lainnya selama tahun jabatannya dan berharap dukungan dari semua pihak agar tercipta nya Universitas Negeri di kabupaten Tapanuli utara.

Kepada para PNS/ASN, Bupati meminta agar terus bersinergi dalam mewujudkan Tapanuli Utara yang Maju dan Sejahtera.

Para kepala desa juga tak luput dari pantauan Bupati, serta meminta agar menjalankan tugasnya dengan hati nurani dengan mengutamakan kepentingan rakyatnya serta merangkul lawan politik agar tercipta kekondusifan dar terkhusus penggunaan DD/ADD yang transparan dengan mengutamakan kepentingan bersama melalui musrembang serta akan memberikan sangsi tegas kepada para kepala desa yang melanggar.

Acara ditutup dengan pemberian bingkisan berupa makanan dan minuman kepada seluruh yang hadir dalam acara tersebut oleh Bupati/wakil Bupati bersama Istri dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *