Sidak ke Kelurahan Partai Toruan Tarutung,Bupati Taput Interaksi Langsung Dengan Warga

Sidak ke Kelurahan Partai Toruan Tarutung,Bupati Taput Interaksi Langsung Dengan Warga
SHARE
956 views

Taput-tapanuli.goosela.co.id

Usai Pimpin Apel Pasukan pengamanan Nataru di terminal madya Tarutung,Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan.Msi menyempatkan Inspeksi mendadak(Sidak) di Kelurahan Partali Toruan kecamatan Tarutung kabupaten Tapanuli Utara,23-12/2021.

Kepada Media ini Nikson Nababan mengatakan bahwa kunjungan diadakannya tersebut bertujuan memastikan pelaksanaan pekerjaan Kota Tanpa Kumuh (Kotaku)yang bersumber dari Dirjen Cipta Karya kementerian PUPR dan hanya Kelurahan Partali Toruan yang kebagian se kabupaten Tapanuli Utara berjalan dengan baik dan sekaligus berinteraksi dengan warga setempat.

Didampingi Lurah Partali Julu Wesly Hutabarat,beberapa warga menyampaikan keluhan/kendala yang ada di sekitarnya seperti pengangkutan sampah yang diperlukan,buangan air sawah yang kurang besar sehingga menggenangi sawah di musim penghujan, kurangnya Alsintan,kelompok Tani, bedah rumah,pengembangan ekonomi.

Menanggapinya, Nikson Nababan segera menghubungi beberapa Kadis melalui seluler agar segera memfasilitasi keperluan kelurahan Partali Lingkungan menuju Kota Tanpa Kumuh,dan untuk bedah rumah serta lainnya,Nikson memerintahkan Lurah untuk segera membuat permohonan.

Bupati Taput berinteraksi dengan warga kelurahan Partali toruan.

Di akhir sidak, Bupati bersama rombongan menyempatkan minum kopi bersama warga sekitar yang diselingi senda gurau.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *