Bupati Taput Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Nataru

Bupati Taput Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Nataru
SHARE
165 views

 

Taput-tapanuli.goosela.co.id

Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan.Msi bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Toba/pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 di lapangan Terminal Madya Tarutung,Kamis 23-12/2021.

Upacara diawali dengan pemeriksaan Pasukan oleh Bupati bersama Kapolres Taput dan unsur Forkopimda, dilanjutkan penyematan pita Operasional kepada perwakilan dari TNI,Polri,Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

Bupati Tapanuli Utara bersama Forkopimda dalam Apel Operasi Lilin Toba 2021.

Selanjutnya,Bupati Tapanuli Utara memberikan Piagam penghargaan kepada para vaksinator yang antara lain UPT.Puskesmas kecamatan Garoga,UPT.Puskesmas kecamatan Sipahutar,UPT.Puskesmas kecamatan Muara,UPT.Puskesmas kecamatan Pangaribuan,UPT.Puskesmas Parmonangan,Urkes Polres Tapanuli Utara, Polkes 01.10.0.6 Kodim 0210.

Bupati Tapanuli Utara bersama Forkopimda serahkan Piagam bagi Vaksinator.

Upacara Apel gelar Pasukan diikuti personil Polri sebanyak 71 orang, Denpom 2 Orang ,TNI 34 Orang,Dinkes 30 Orang,Satpol PP 30 Orang,Dinas Perhubungan 24 Orang dan Pegawai Kemenhub 8 orang.

Informasi yang dihimpun Media ini dari Polres Tapanuli Utara bahwa dalam pelaksanaan operasi Lilin Toba diadakan Pos Pantau yang terletak di beberapa titik yaitu Bandara Silangit,Wisata Huta ginjang dan Wisata Salib Kasih,jalan Balige-Silangit, jalan Dolok Sanggul, Jalan Sibolga kecamatan Adian koting dan jalan Sidempuan kecamatan Pahae Jae dan ditambah 2 Pos Pelayanan yang terletak di Simpang Tiga Siborong-borong dan jalan Balige Km 8 Pom Bensin kecamatan Sipoholon yang akan berlangsung dari tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *