199 Kades Terpilih di Lantik Bupati Tapanuli Utara

199 Kades Terpilih di Lantik Bupati Tapanuli Utara
SHARE
800 views

 

Taput-tapanuli.goosela.co.id

199 orang Kepala Desa terpilih (satu orang Kades terpilih tidak turut karana telah meninggal dunia) dari 200 Desa se kabupaten Tapanuli Utara dilantik Bupati Taput Drs.Nikson Nababan.Msi di lapangan Salib Kasih kecamatan Siatas Barita-Taput, Rabu 22-12/2021.

Sebelum acara pelantikan, terlebih dahulu dibacakan surat pemberhentian kepala Desa/pelaksana yang bertugas tahun 2016 s/d 2021.

Kepada para Kepala Desa terlantik, Bupati Tapanuli Utara mengamanahkan agar menjadi penganyom dan pendidik di Desa nya masing-masing.

“Di lokasi Salib Kasih yang sakral ini, Nomensen pertama sekali memulai pengkabaran atau penginjilan untuk mendidik kita masyarakat Tapanuli Utara,dengan ini saya berharap agar para kades terlantik menjadi Nomensen muda di desanya masing-masing ” Ucap Bupati.

Dilanjutkan dengan pembacaan Sumpah Kepala Desa sesuai Kepercayaan masing-masing dan pembacaan keputusan Bupati tentang Pengangkatan kepala Desa hasil Pilkades tahun 2021 serta penyematan tanda jabatan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Kades terpilih oleh Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan.Msi.

Selain Bupati Taput yang didampingi istri Satika Simamora, acara pelantikan turut dihadiri unsur Forkopimda,istri Kades terlantik, Tokoh Agama,PPKD, masyarakat dan para pejabat Pemkab Taput.

G-BOBLUIS

 

 

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *